FMPTR.com Adalah SCAM !

Blogger Seni
Download Aplikasi Blogger Seni Untuk Android
Selamat Datang Pengunjung Setia Blogger Seni. Kali Ini Saya Akan Memberitahukan Bahwa Situs fmptr.com Ternyata SCAM...

Kalo Masih Ada Yang Gak Percaya Omongan Saya, Saya Akan Buktikan :
Silahkan Lihat Gambar Berikut :

Pada Gambar Ini Saya Mengatakan Bahwa Fmptr.com Adalah Scam. Gimana Tidak Dibilang SCAM.
Buktinya Pada Tanggal 19 April 2015 Pukul 05:29 Waktu Saya Cashout. Dan Sampe Sekarang Tanggal 15 Mei 2015 Cashout Tersebut Tidak Cair Juga Ke Akun Paypal Saya :( Nih Bukti Bahwa Cashout Dari Fmptr.com Tidak Masuk, Dan Tidak Akan Pernah Masuk :(

Tuhh, Saldo Paypal Saya Masih $ 0.02 USD :( Sekarang Terbukti Bahwa Fmptr.com Adalah SCAM...!!!

Kalo Masih Gak Percaya Silahkan Coba Sendiri :D

Demikianlah Posting Tentang FMPTR.com Adalah SCAM ! Dan Smoga Kalian Tidak Menjadi Korban Seperti Saya :D Terima Kasih..!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
15 Mei 2015 12.22 delete

wah terimakasih infonya gan,,mungkin para blogger harus berhati-hati dengan program afiliasi yang baru,

Reply
avatar
15 Mei 2015 12.29 delete

Iya Gan, Jangan Lupa Lihat Berdirinya Kapan? Kalo Udah Ada Yang Cashout, Waktu Cairnya Berapa Lama? :) Jangan Sampe Ada Korban Kek Saya ;((

Reply
avatar