Kamis, 14 Mei 2015

FMPTR.com Adalah SCAM !

Comments 0 Viewers
Selamat Datang Pengunjung Setia Blogger Seni. Kali Ini Saya Akan Memberitahukan Bahwa Situs fmptr.com Ternyata SCAM...

Kalo Masih Ada Yang Gak Percaya Omongan Saya, Saya Akan Buktikan :
Silahkan Lihat Gambar Berikut :

Pada Gambar Ini Saya Mengatakan Bahwa Fmptr.com Adalah Scam. Gimana Tidak Dibilang SCAM.
Buktinya Pada Tanggal 19 April 2015 Pukul 05:29 Waktu Saya Cashout. Dan Sampe Sekarang Tanggal 15 Mei 2015 Cashout Tersebut Tidak Cair Juga Ke Akun Paypal Saya :( Nih Bukti Bahwa Cashout Dari Fmptr.com Tidak Masuk, Dan Tidak Akan Pernah Masuk :(

Tuhh, Saldo Paypal Saya Masih $ 0.02 USD :( Sekarang Terbukti Bahwa Fmptr.com Adalah SCAM...!!!

Kalo Masih Gak Percaya Silahkan Coba Sendiri :D

Demikianlah Posting Tentang FMPTR.com Adalah SCAM ! Dan Smoga Kalian Tidak Menjadi Korban Seperti Saya :D Terima Kasih..!!!

2 komentar

15 Mei 2015 12.22 delete

wah terimakasih infonya gan,,mungkin para blogger harus berhati-hati dengan program afiliasi yang baru,

Reply
avatar
15 Mei 2015 12.29 delete

Iya Gan, Jangan Lupa Lihat Berdirinya Kapan? Kalo Udah Ada Yang Cashout, Waktu Cairnya Berapa Lama? :) Jangan Sampe Ada Korban Kek Saya ;((

Reply
avatar